CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 21 Juli 2008

Dy Yang Aku Rindukan.....

Mungkin kamu sudah membenci aku....

Mungkin kamu sudah bosan dengan permintaan maafku...

Mungkin kamu sudah bosan dengan semua sikapku ...

Aku bukanlah orang yang pantas mendampingimu...

Aku selalu berdusta dengan kata- kataku...

Aku tidak bisa memegang dan menepati janjiku ...

Tapi....

Taukah kamu...

Tiap detik..

Tiap menit...

Tiap jam...

Tiap hari...

dan setiap saat....

Aku selalu memikirkanmu...

Aku selalu ingat kamu...

Aku ingat disaat kamu dan aku bersama....

Disaat kamu dan aku saling tertawa...

Disaat kamu dan aku saling bercanda...

Disaat kamu memberi aku nasehat...

Disaat kamu marah sama aku...

Disaat kamu kecewa sama aku...

Disaat aku menangis di pelukan kamu...

Itu membuat aku ingin mengulang masa-masa itu...

Tapi....

Itu sangat mustahil dan sangat tidak mungkin...

Memang....

Aku tidak bisa memiliki kamu...

Sangat mustahil jika aku sampai memiliki kamu...

Aku bagaikan punuk yang merindukan bulan...

Tapi nggak tahu kenapa....

Aku tidak bisa melupakan kamu...

Disaat aku ingin melupakan kamu...

Aku semakin ingat sama kamu...

Sampai kapanpun aku akan terus ingat kamu...

Dan terima kasih....

Terima kasih atas cinta yang kau berikan...

Terima kasih atas kasih dan sayang yang kau berikan...

Terima kasih untuk semuanya...

0 komentar: